SELAMAT DATANG.....

Tuesday 16 June 2015

Trik Panduan Cepat Menjadi Teknisi Laptop Sendiri dengan Profesional dan Handal

Bismillahirrahmanirrahim...

Assalamualaikum.Wr.Wb...



Salam Hormat, Salam Sukses pembaca yang setia, baik hati dan budiman..

Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi saat ini sudah mengharuskan kita semua untuk menggunakan media / perangkat / alat yang disebut dengan Notebook / Laptop / Netbook. Dimana-mana alat tersebut yang membantu kita dari berbagai kebutuhan atau pekerjaan di sekolahan, perguruan tinggi hingga perkantoran dan Industri yang penggunanya saat ini sudah jutaan orang untuk setiap daerah/kota. Sudah tidak bisa dipungkiri, Laptop sudah menjadi sumber pencarian uang yang luar biasa baik dari bidang perangkat Lunak (Software) sampai ke Perangkat Keras (Hardware).

Langsung saja, Kali ini saya : 
https://www.facebook.com/ITSolutions.Computer.Networking,
akan memberikan File Rahasia :

"Ebook Menjadi Teknisi Hardware Laptop Mainboard Repair, Analisa Dan Perbaikan Laptop".

Saya berikan file ini Dengan Harga Murah saja Rp. Xxx.000,-. Bukan sampai Jutaan Rupiah... File ini adalah file dasar yang dikhususkan untuk teknisi dasar saja yang baru terjun ke dunia service laptop.

Adapun Materi tersebut berbentuk file PDF, karena saya tidak ingin muluk-muluk seperti lainnya.

File tersebut berisikan :

1. Tahap 1 : Pengenalan dasar tool-tool yang digunakan pada saat menjadi teknisi hardware laptop.

2. Tahap 2 : Pengenalan komponen yang ada pada mainboard laptop.

3. Tahap 3 : Cara mudah membaca skema / sekematik pada Laptop.

4. Tahap 4 : Mengenal Kerusakan, Analisa, dan cara perbaikan mainboard laptop lengkap dengan gambar screenshoot/capture cara penanganan dan perbaikannya.

5. Tahap 5 : Hasil-hasil analisa dan cara penanganan serta perbaikan mainboard laptop.

6. Dll.


Dengan file ini, Insya Allah anda akan bisa dan mampu minimal menguasai, memahami teknik dan cara perbaikan hardware mainboard / motherboard laptop. Apalagi anda yang selama ini punya toko laptop dan komputer, yang selama ini melemparkan servican nya ke berbagai rekan2 teknisi hardware laptop. File ini Insya Allah sangat cocok dan mampu untuk anda, untuk menjadikan diri Anda Teknisi Laptop mainboard Repair.

Isi File ini sederhana dan mudah dipahami... Walau masih banyak kurang dan tidak seperti file buatan Teknisi yang sudah luar biasa mahir, profesional dan master dengan biaya Jutaan dan Bahkan Puluhan Jutaan Rupiah (Silahkan Anda Searching di Google untuk melihatnya). Namun Insya Allah saya yakin sekali file ini mampu menjadikan Anda Teknisi Mainboard Laptop... Anda yang hanya punya biaya minim/kecil dan waktu yang sempit, file saya ini mungkin Insya Allah mampu untuk tidak merobek kantung Anda dan tidak membuang banyak waktu Anda untuk kursus teknisi laptop yang jauh dan mahal...

Jika Anda berminat dengan file saya ini, silahkan anda add dan inbox saya :

- YM         : it.solutions87
- Email     : it.solutions87@gmail.com

Catatan :
Donasi atau biaya dari Anda, akan saya gunakan untuk :

- Pembuatan ebook ini.
- Santunan Sedekah Amal Jariyah.

Anda membeli file saya ini, berarti anda siap belajar menjadi teknisi laptop sekaligus Anda juga beramal sadakoh.
Alhamdulillah bagi yang sudah membeli file saya ini, semoga bisa menjadi teknisi laptop yang baik dan handal dan juga amal sadokahnya kelak menjadi amal penolong dunia Akherat...

Perjanjian, Syarat dan ketentuan Berlaku...

Bagi yang membeli file saya ini, file akan saya kirimkan lewat email atau inbox fb agar lebih mudah dan cepat.


Terima Kasih
Salam Sukses,

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijaksana

# Rahasia Teknisi Laptop & DVD Tutorial Service Laptop #

IT-Solutions Computer dan Networking - Rahasia Teknisi Laptop