SELAMAT DATANG.....

Tuesday 15 July 2014

DVD Tutorial Service Laptop


  • Isi : _ keping DVD, 30 Video
  • Berat : 400 gr
  • Harga : Rp. 55.000,-           
  • Status :  "ReadyStock"
  • Bentuk Asli : Dvd Polos + Dvd Case ( Tanpa Stiker)
  • Bahasa : Narasi / Bahasa Inggris
PESAN DAN ORDER SEKARANG JUGA :



Dvd ini berisi Tutorial Dasar tentang cara service laptop. Isinya sebagian besar bongkar pasang dan ganti spare part dengan merk laptop yang berbeda. Jadi belum sampai teknik memperbaiki mainboard Laptop. Bahasa atau Narasi video yang digunakan adalah bahasa Inggris. Tapi jangan khawatir karena kualitas gambar sangat bagus, sehingga anda yang baru belajar pun akan dapat dengan mudah mengikuti sesuai dengan petunjuk dvd tutorial.

Memang di dalam tutorial ini belum berisi tentang troubleshooting yang lebih serius dari kerusakan laptop sekarang ini. Tapi jika anda masih awam atau sebelum melangkah ke tahap perbaikan mantherboard, anda akan sangat terbantu dengan DVD tutorial service laptop ini dan Video ini lah solusinya.

Ingat :

"Baca baik-baik sebelum memutuskan membeli produk ini agar Anda tidak kecewa di belakang".

PESAN DAN ORDER SEKARANG JUGA :


===========================================
Segera Hadir.....!!!

Untuk tahap selanjutnya, setelah anda mampu kuasai video dasar diatas atau anda sudah mampu  bongkar pasang serta mengganti sparepart laptop, selanjutnya adalah teknik memperbaiki mainboard Laptop, kami sudah sediakan Teknik yang paling ampuh, yaitu "Bongkar dan Menguak Rahasia Para Teknisi Laptop",  Teknik ini akan kami sediakan dalam bentuk Tutorial PDF yang dilengkapi dengan gambar letak kerusakan komponen dan jenis komponen mainboard (mantherboard) laptop serta dilengkapi juga cara perbaiki nya yang include dengan gambarnya. File ini akan kami masukan dalam keping DVD yang plus (+) bonus file kumpulan skematik (Schematics) dan File-file Bios Laptop semua merek dan tipe yang telah kami koleksi dari hasil-hasil perbaikan laptop yang telah kami analisa dan perbaiki. Anda pasti bisa mempelajari nya dengan mudah dan itu akan menjadi harta berharga dan Omset buat anda dan mungkin masa depan anda ada didalamnya. Tanpa anda harus kursus mahal-mahal, dengan file yang akan kami sediakan ini, anda pasti sudah bisa menjadi teknisi laptop yang handal, Insya Allah yakin pada diri anda sendiri.

Silahkan pesan ke kami.... Disini==>>

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijaksana

# Rahasia Teknisi Laptop & DVD Tutorial Service Laptop #

IT-Solutions Computer dan Networking - Rahasia Teknisi Laptop