SELAMAT DATANG.....

Thursday 24 July 2014

Perbaiki Dell Inspiron 1012 Mati Total (Matot)


Artikel ini saya share kembali berdasarkan penangan Hasil dari servican yang telah saya lakukan, dan artikel ini juga saya peruntukan bagi Teknisi yang sudah memahami kemampuan dasar, sehingga tidak perlu lagi saya uraikan satu persatu cara analisa dan pengukuran nya. Dan juga buat Teknisi Fomula yang telah memiliki file kami, lihat digaris besar kerusakan mantherboard laptop dan kronolgi pengecekan kasus Matot agar tidak salah analisa dan bingung.... Yang sudah memahami, pastinya anda sudah bisa menganalisa...
Bagi yang Sudah Master Mantherboard Repair mohon maaf jika analisa saya beda dengan Anda, karena ini berdasarkan analisa hasil servican saya. Walau pada hakikat nya, pada setiap kasus Laptop matot itu berbeda letak komponen yang bermasalah, namun pasti dasar dan konsep analisa nya sama. He..he... Apalagi yang sudah biasa sarapan pagi sampai makan malam nya bersama laptop-laptop matot.

Langsung saja, bagaimana cara saya menangani kasus ini :
  1. Lakukan Standart Pengecekan (Lihat dikronolgi Standart pengecekan dan garis besar kerusakan pada mainboard laptop) berlaku untuk setiap kasus mainboard matot maupun no display.
  2. Setelah pengecekan sudah dilakukan, pastinya anda dapat men-vonis kerusakan ataupun short pada komponen yang mana.. 
  3. Lakukan penggantian pada PQ29 dan C dekat dengan Socket Batre.
  4. ..................
  5. Lakukan pengujian, Solved.... Siapkan kwitansi Faktur Nota...
  6. Lihat dan perhatikan gambar dibawah ini :

# Penting di Perhatikan :
  • Tidak selamanya semua kasus matot itu letak posisi kerusakan komponen nya sama, jadi perbanyak belajar dari pengalaman bersama santapan Mainboard-mainboard matot.
  • Bagaimana mengetahui komponen pada mainboard tersebut rusak/bermasalah..??? Jawabannya : Pahami dulu komponen-komponen mainboard, cara pengecekan, cara pengukuran, dan tegangan wajib yang harus ada dan hadir pada block mainboard tersebut.


===============================================

** Bagi Teknisi Fomula yang ingin tau lebih dalam lagi, bagi yang Baru ingin menjadi Teknisi, Bagi Teknisi yang baru ingin memulai Usaha didunia mainboard laptop, Bagi yang ingin mengantungkan Penghasilan Gede / Besar didunia laptop, Bagi Teknisi Toko yang belum berani perbaiki mantherboard laptop, bagi yang sudah tau bahwa Biaya Jasa Service MAHAL dan BESAR per Unit Laptop nya dan ingin mencari Uang didunia Laptop. Silahkan Hubungin kami, silahkan tanyakan ke kami, silahkan belajar dari kami. Kami telah memberikan kesempatan kepada Anda tanpa Kursus Jauh-jauh dan Mahal-mahal, Kami Menydiakan File Rahasia "Bongkar dan Menguak Rahasia  Para Teknisi Mantherboard Laptop"

** File yang kami sediakan Asli dari hasil Record dan ScreenShoot Letak Kerusakan  Mainboard Yang Telah Kami Analisa Oleh para Tim Teknisi sendiri, hasil karya buah tangan dari Analisa Hasil perbaikan Mantherboard itu sendiri, Bukan Hasil Copy Paste dari Negeri Orang, Bukan Hasil Copian terjemahan yang tidak jelas seperti Ebook di situs sebelah. Tapi ini Adalah "Tampil Kreatif dan Berkompetensi di Lapangan Dunia Laptop mantherboard Repair". Jika Penasaran dan ingin memiliki nya, silahkan Baca file tersebut disini ==>>

** Bagi yang sudah memiliki File Rahasia kami, Jika Anda Teknisi Fomula yang baru memulai di laptop mantherboard Repair, Selama Anda memiliki trouble / Masalah yang tidak mengerti, selama itu juga kami siap membantu, mensupport dan membimbing Anda dalam bentuk Kursus dan Konsultasi Gratis Selama nya Via Online, Grup, Forum, maupun YM.


Salam,
IT-Solution Computer dan Networking.


Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijaksana

# Rahasia Teknisi Laptop & DVD Tutorial Service Laptop #

IT-Solutions Computer dan Networking - Rahasia Teknisi Laptop