SELAMAT DATANG.....

Tuesday 22 July 2014

Laptop Toshiba Satellite L510 Kasus Selalu Blue Screen


Kasus Selalu blue screen pada Toshiba Satelite L510, walau sudah gonta ganti hardisk dan memory tetap nihil, Cek semua tegangan normal,  Cek di VCore pun normal. tipe itu biasanya terjadi karena kurang nya Kapsul pembangkit. Lakukan Penggantian Capsul di bawah processor. Hasilnya hidup Normal Jaya. SOLVED... (Biaya Nota Jasa Service : Rp. 450.000,-)

Lihat Gambar dibawah ini:



Jika Anda ingin tahu lebih jelas Cara dan Teknik perbaikan Mainboard Laptop, Silahkan Baca Posting saya sebelumnya, Full dan Lengkap Siap menjadi teknisi Laptop klik Link dibawah ini :


===============================================

** Bagi Teknisi Fomula yang ingin tau lebih dalam lagi, bagi yang Baru ingin menjadi Teknisi, Bagi Teknisi yang baru ingin memulai Usaha didunia mainboard laptop, Bagi yang ingin mengantungkan Penghasilan Gede / Besar didunia laptop, Bagi Teknisi Toko yang belum berani perbaiki mantherboard laptop, bagi yang sudah tau bahwa Biaya Jasa Service MAHAL dan BESAR per Unit Laptop nya dan ingin mencari Uang didunia Laptop. Silahkan Hubungin kami, silahkan tanyakan ke kami, silahkan belajar dari kami. Kami telah memberikan kesempatan kepada Anda tanpa Kursus Jauh-jauh dan Mahal-mahal, Kami Menydiakan File Rahasia "Bongkar dan Menguak Rahasia  Para Teknisi Mantherboard Laptop". 
Silahkan Baca File tersebut Disini==>>

** File yang kami sediakan Asli dari hasil Record dan ScreenShoot Letak Kerusakan  Mainboard Yang Telah Kami Analisa Oleh para Tim Teknisi sendiri, hasil karya buah tangan dari Analisa Hasil perbaikan Mantherboard itu sendiri, Bukan Hasil Copy Paste dari Negeri Orang, Bukan Hasil Copian terjemahan yang tidak jelas seperti Ebook di situs sebelah. Tapi ini Adalah "Tampil Kreatif dan Berkompetensi di Lapangan Dunia Laptop mantherboard Repair". Jika Penasaran dan ingin memiliki nya, silahkan Baca file tersebut disini ==>>


** Bagi yang sudah memiliki File Rahasia kami, Jika Anda Teknisi Fomula yang baru memulai di laptop mantherboard Repair, Selama Anda memiliki trouble / Masalah yang tidak mengerti, selama itu juga kami siap membantu, mensupport dan membimbing Anda dalam bentuk Kursus dan Konsultasi Gratis Selama nya Via Online, Grup, Forum, maupun YM.



Salam,
IT-Solution Computer dan Networking.


Artikel Terkait

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. misi mas, numpang tanya. kalau toshiba nb 510 matot apa yang rusak ya?

    ReplyDelete

Mohon berkomentar dengan bijaksana

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijaksana

# Rahasia Teknisi Laptop & DVD Tutorial Service Laptop #

IT-Solutions Computer dan Networking - Rahasia Teknisi Laptop