SELAMAT DATANG.....

Thursday 2 October 2014

Forum | Grup IT-Solutions ComputerNet - Laptop Kursus Online - Rahasia Teknisi Mainboard Laptop


Ini loh yang sudah Beli File "Bongkar dan Menguak Rahasia Para Teknisi Mainboard (Motherboard)" dari kami, sudah saya masukan dalam Forum / Grup Rahasia Teknisi Laptop Kami "IT-Solutions ComputerNet - Laptop Kursus Online". Walaupun sederhana, yang penting sama-sama menjaga dan membantu sesama, dan hasil nya Ilmu nya buat mereka mencari Rejeki di dunia Teknisi Laptop.

Ini Grup / Forum kami yang sederhana :








Dan ini Facebook saya :


Catatan :
  • "Saya sendiri tidak akan memaksa siapapun untuk membeli file Rahasia Teknisi Kami, Mereka yang sudah membeli file saya masukan dalam grup / forum sebagai persatuan antar anggota kami, dimana grup tersebut seperti yang saya katakan tempat untuk belajar, konsultasi, tanya-jawab, upload-download materi file rahasia teknisi, download-uplaod Bios / skematik, dan lain-lain".
  • "Mereka yang sudah membeli dan bergabung, sudah menyetujui Kode Etik yang kami buat, sudah menyetujui perjanjian, syarat, dan ketentuan dalam menggunakan atau membeli file kami.
  • Mereka yang sudah bergabung ikhlas membeli file kami dan Belajar secara On-Line, belajar dari Materi yang kami Kirim, belajar dari forum/grup dan via chat fb maupun Ym (dan ini adalah hak mereka sesuai janji kami).

Salam, IT-Solutions ComputerNet - Laptop Kursus Online


Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijaksana

# Rahasia Teknisi Laptop & DVD Tutorial Service Laptop #

IT-Solutions Computer dan Networking - Rahasia Teknisi Laptop