SELAMAT DATANG.....

Friday 1 August 2014

Perbaiki Acer aspire 4738 Dengan Kasus Tidak Bisa Charging (Ngecas)


Update kembali dengan kasus yang sama tapi berbeda.
Menanggapi pertanyaan dari anak buah, sudah sana-sini ngecek kasus masalah blm terpecahkan. Jika Analisa sudah benar, pengecekan sudah oke, dan memasang nya jangan sampai kaki-kaki nya tidak ke solder semua ya...

Artikel ini saya share kembali berdasarkan penangan yang telah saya lakukan, dan artikel ini juga saya peruntukan bagi Teknisi yang sudah memahami kemampuan dasar, sehingga tidak perlu lagi saya uraikan satu persatu cara analisa dan pengukurannya. 
Dan juga buat Teknisi Fomula yang telah memiliki file kami, lihat digaris besar kerusakan mantherboard laptop dan kronolgi pengecekan kasus Matot agar tidak salah analisa dan bingung.... Yang sudah memahami, pastinya anda sudah bisa menganalisa...

Bagi yang Sudah Master Motherboard Repair mohon maaf jika analisa saya beda dengan Anda, karena ini berdasarkan hasil analisa saya . Walau pada hakikat nya, pada setiap kasus Laptop itu berbeda letak komponen yang bermasalah, namun pasti dasar dan konsep analisa nya sama. He..he... Apalagi yang sudah biasa sarapan pagi sampai makan malam nya bersama laptop-laptop rusak.

Langsung saja, bagaimana cara saya menangani kasus ini :
  • Seperti Biasa Lakukan Standart Pengecekan (Lihat dikronolgi Standart pengecekan dan garis besar kerusakan pada mainboard laptop).
  • Setelah pengecekan sudah dilakukan dengan benar, analisa sudah ok, ketemu itu mana jalur dan komponen yang bermasalah.
  • Lepas, pasang atau resolder kembali PQ28.
  • Lakukan pengecekan, pengukuran dan Test.
  • Jika masalah belum teratasi, coba lakukan penggantian.
  • ......... Hasil Solved, laptop kembali ngecharging Normal.
  • Lihat dan perhatikan Gambar :

Acer Aspire 4738 kasus Not Charging (Tidak Bisa Ngecas) - vonis terkhir PQ28, kasus selesai. - Solved.


======================================
## Bagi Teknisi Fomula yang ingin tau lebih dalam lagi dan Ingin menjadi TEKNISI LAPTOP, bagi yang Baru ingin menjadi Teknisi, Bagi Teknisi yang baru ingin memulai Usaha didunia mainboard laptop, Bagi yang ingin mengantungkan Penghasilan Gede / Besar didunia laptop, Bagi Teknisi Toko yang belum berani perbaiki motherboard laptop, bagi yang sudah tau bahwa Biaya Jasa Service MAHAL dan BESAR per Unit Laptop nya dan ingin mencari Uang didunia Laptop. Kami telah memberikan kesempatan kepada Anda tanpa Kursus Jauh-jauh dan Mahal-mahal, Kami Menydiakan File RAHASIA TEKNISI LAPTOP "Bongkar dan Menguak Rahasia  Para Teknisi Motherboard Laptop"

File yang kami sediakan Asli dari hasil Record dan ScreenShoot Letak Kerusakan  Mainboard Yang Telah Kami Analisa Oleh para Tim Teknisi sendiri, hasil karya buah tangan dari Analisa Hasil perbaikan Motherboard itu sendiri, Bukan Hasil Copy Paste dari Negeri Orang, Bukan Hasil Copian terjemahan yang tidak jelas seperti Ebook di situs sebelah. Tapi ini Adalah "Tampil Kreatif dan Berkompetensi di Lapangan Dunia Laptop Motherboard Repair". 

Bagi yang sudah Master, File ini tidak cocok buat Anda... Maaf...!!!
Silahkan bagi yang berminat serius menjadi TEKNISI LAPTOP MAINBOARD REPAIR, Silahkan miliki file Rahasia Teknisi Laptop kami disini==>>

"Jangan Tunggu dan Tunda-tunda lebih lama lagi, siapkan diri Anda dari sekarang Menjadi Teknisi Laptop, Kami siap membantu, membimbing dan mensupport Anda dari Nol hingga Bisa. Disinilah penghasilan Anda yang Besar dan disini didunia Teknisi Laptop akan merubah Nasib Anda".


Salam,

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Mohon berkomentar dengan bijaksana

# Rahasia Teknisi Laptop & DVD Tutorial Service Laptop #

IT-Solutions Computer dan Networking - Rahasia Teknisi Laptop